Senin, 03 Oktober 2016

Iphone 7 Di kritik Masalah Baterai

iPhone 7 sudah melenggang di pasaran bermacam negeri. Sudah tidak sedikit juga review bermunculan, sebahagian memuji tidak sedikit juga yg mengkritik. Kritikan salah satunya datang soal kebolehan baterai.

"iPhone 7 terasa lebih serentak dari iPhone 6S dalam pemakaian umum. Dapat memainkan game tidak dengan isu & laksanakan apa saja yg diharapkan user. iOS 10 pula terasa serentak. Dan kameranya jauh dikembangkan dari iPhone 6S," catat Samuel Gibbs, kolumnis tehnologi di fasilitas Inggris.


"Tapi baterainya jelek. Menggunakannya yang merupakan piranti mutlak bersama tiga jam menggunakan penerapan & browsing, beberapa ratus notifikasi email, membawa sekian banyak photo, mendengar musik selagi 5 jam & bermain game lebih kurang sejam, beliau cuma sanggup bersi teguh 14 jam," tulisnya.

Menurut Gibbs, ketahanan baterai iPhone 7 itu lebih tidak baik daripada iPhone 6S. Sehingga membuatnya kecewa meskipun bagi sekian banyak orang, suatu ponsel canggih dapat berkukuh selagi 14 jam sebenarnya telah lumayan memadai.

"Jika saya mesti membawa photo atau menggunakan peta sepulang dari kantor, saya mesti isi ulang lalu di kantor lantaran usia baterai dapat jauh lebih pendek," klaimnya.

Padahal kapasitas baterai iPhone 7 segede 1.960 mAh lebih tinggi dari iPhone 6S, tetapi agaknya tidak berarti ketahannya lebih baik. Gibbs serta menyoroti tak adanya tehnologi isikan ulang serentak maka dibutuhkan kira kira 2 jam utk isikan ulang iPhone 7 hingga penuh.

"Kamera, pemindai sidik jari, performa langsung & bodi tahan air seluruh benar-benar keren. Tapi apa artinya jika baterai segera mati? Tak lumayan baik utk bersi teguh seharian, terlebih dua hri seperti yg sanggup ditemukan di telpon pintar lain. Dan bila telah mati, perlu dikala lama utk mengisi ulang," pungkas dirinya.

Sumber : http://detikponsel.com/harga-iphone-7/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar