Sabtu, 01 Oktober 2016

Info Spesifikasi Iphone 6 Plus Terbaru

Tak dapat di pungkiri ternyata smartphone iPhone 6 Plus yang satu ini telah banyak menyedot perhatian pengguna smartphone saat ini, terbukti dengan jumlah penjualannya yang semakin hari terus meningkat.

Hal ini tak luput dari spesifikasi unggulan yang telah di miliki oleh smartphone terbaru keluaran apple ini. Bisa dikatakan di dalam Hp Apple iPhone 6 Plus ini terdapat berbagai macam dan ragam fitur menarik yang bisa memenuhi kebutuhan para pengguna Hp Apple.

Nah bagi kalian yang ingin mengetahui Spesifikasi dan Harga iPhone 6 Plus. Berikut kami hadirkan Spesifikasi dan Harga iPhone 6 Plus

Spesifikasi iPhone 6 Plus ini cukup bagus dan hebat. Karena pada sektor layar iPhone 6 Plus ini sudah diberikan proteksi layar atau anti gores berjenis Shatter proof glass, oleophobic coating. Sehingga layar Hp iPhone 6 Plus sanggup memberikan perlindungan yang lebih maksimal dari goresan benda tajam.

Sementara dimensi yang diusung Apple iPhone 6 Plus berukuran panjang 158.1 mm, lebar 77.8 mm dan ketebalan 7.1 mm serta dengan berat mencapai 172 gram.Selanjutnya untuk pilihan warna yang tersedia pada Smartphone Apple iPhone 6 Plus ini terdiri dari 3 pilihan warna yaitu warna Space Gray, Silver dan Gold. Anda bisa memilihnya sesuai dengan warna kesukaan anda masing – masing. Sedangkan pada sisi bagian belakang, telah tertanam baterai bertipeLi Po dengan kapasitas daya 2.915 mAh.

Sumber : http://detikponsel.com/harga-iphone-6-plus/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar